Rahasia Penting Dalam Berjualan

KlikKanan.Info || Rahasia Penting Dalam Menjual.
Jika ditanya siapa yang ingin jadi pengusaha? kebanyakan orang pasti berkata "Mau",
Namun ketika ditanya siapa yang siap berjualan? Kebanyakan mereka berkata, “ Saya tidak bisa berjualan”, padahal menjadi pengusaha dan berjualan tidak bisa dipisahkan.


Ada dua hal penting yang perlu Kita fahami jika mengatakan tidak bisa menjual.

Pertama, jika memang tidak bisa, maka Kita harus belajar. Sehingga pertanyaan selanjutnya, apakah kita mau belajar?, Jangan bangan mengatakan "Saya gaptek" kemudian tidak mau belajar tentang teknologi.

Kedua, Perluas wawasan tentang cara berjualan.
Ketika mendengar kata "Menjual" sebagian Kita akan berfikir menjual harus berkeliling jika ingin banyak yang beli. Namun Menjual tidak selamanya seperti para sales yang berkeliling, banyak cara menjual, tidak selalu harus dari pintu ke pintu. Dengan perkembangan teknologi seperti saat ini sangat memungkinkan jualan tidak harus berkeliling bahkan tidak harus punya toko secara fisik, sekarang Kita bisa berjualan secara online.

Tips berjualan
Rahasia Penting Dalam Berjualan. image by liputan6.com

Yang terpenting dalam menjual adalah mengubah mindset Kita tentang menjual, menjual bukan bagaimana cara agar orang lain mau membeli produk kita.Tapi, sebenarnya menjual adalah menolong orang lain agar mendapatkan manfaat dari produk kita,Selling is helping.

Menjual adalah mencari orang yang membutuhkan solusi dan Kita berikan solusi itu dengan imbalan uang, Kedua belah pihak untung, Kita dapat uang mereka dapat solusi.


Pertanyaanya, apa solusi yang mau Anda berikan kepada pelanggan Anda?

Jika produk atau jasa Anda tidak akan memberikan solusi pada orang lain, maka sebaiknya jangan dijual sebab tidak sesuai dengan mindset menolong namun Kita hanya ingin mengambil uang orang lain.

Ketika Kita yakin dengan produk-produk yang Kita punya bermanfaat untuk banyak orang, disitu Kita tidak akan henti-henti menawarkan kepada semua orang tentang produk yang Kita punya, inilah yang membuat Kita semangat untuk mengenalkan produk tersebut seluas mungkin.

Apa pun bisnis Kita, baik itu bisnis online, menjual produk kesehatan, kecantikan, penyedia jasa, dan sebagainya. Jika Kita mau berhasil dalam menjual, Kita harus belajar tentang menjual, setidaknya konsep dasar menjual harus Kita miliki.

Semakin mantap keahlian menjual yang Kita punya, menjual akan terasa lebih mudah. Saat keahlian menjual belum tumbuh dalam diri Kita, mungkin Kita merasakan kesulitan saat menjual. Saat awal berjualan akan terasa sulit, berat, dan rapuh, semua itu karena Kita belum bertumbuh. Teruslah bertumbuh, tingkatkan kualitas diri.

Demikian rahasia penting dalam berjualan yang dapat Kami bagikan, pada intinya Kita harus terus belajar untuk mengembangkan diri sehingga semua akan tampak lebih muda seiring dengan meningkatnya kualias diri Kita.

Terimakasih telah berkunjung di KlikKanan, semoga bermanfaat, baca juga artikel lainya dan share artikel ini supaya kami lebih semangat lagi untuk mengahdirkan artikel yang bermanfaat.Tinggalkan komentar sebagai bahan perbaikan kami kedepanya untuk menghadirkan konten yang lebih baik.

Belum ada Komentar untuk "Rahasia Penting Dalam Berjualan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel