Login instagram lebih dari satu akun dalam satu aplikasi

KlikKanan|| Login instagram lebih dari satu akun dalam satu aplikasi. Instagram, Kids Zaman Now mana yang tidak punya akun di media sosial populer ini, data terakhir yang diketahuai klikkanan ada seKitar 700 juta pengguna aktif instagram diseluruh dunia, hal ini menjadikan pasar tersendiri bagi yang ingin menghasilkan uang dari media sosial.

Login instagram. image by: instagram.com


Sebagian dari Kita mungkin mempunyai akun Instagram lebih dari satu terutama bagi Kita yang menekuni dunia jual beli online. Ada kendala tersendiri bagi Kita yang mempunyai banyak akun Instagram,yakni jika Kita ingin beralih dari akun satu ke akun yang lain, Kita harus log out dari akun yang sekarang dan login kembali dengan akun yang lain jika Kita ingin beralih akun, kecuali Kita menggunakan applikasi tambahan sehingga memungkinkan dalam satu hand phone android Kita terdapat banyak applikasi yang sama.


Agar tidak perlu logout dan login kembali saat akan beralih akun di instagram dan tidak perlu install applikasi tambahan, simak cara login banyak akun instagram dalam satu applikasi berikut

-Login ke Instagram dengan akun yang Kita punya
Pertama Kita masuk dengan akun instagram yang Kita miliki sebelumnya seperti halnya saat Kita menggunakan instagram sehari-hari.


Beranda instagram. image by: klikkanan.info


-Masuk ke halaman profile instagram Kita
Selanjutnya Kita perlu masuk ke halaman profile instgram Kita dengan cara klik pada gambar orang yang berada pada pojok kanan bawah applikasi Instagram Kita. Klik pada gambar yang ada padakotak merah pada gambar dibawah.


Akun instagram. image by: klikkanan.info

-Klik pada username Kita
Jika Kita sudah berhasil masuk pada halam profile Kita maka selanjutnya untuk menambahkan akun instagram Kita klik pada UserName Kita yang berada di pojok kiri atas applikasi seperti yang tampak pada gambar di dibawah.

Akun instagram. image by: klikkanan.info


-Tambahkan akun
Untuk menambahkan akun isntagram Kita yang lain klik pada Add Account atau tambah akun yang ditandai dengan lingkaran pada gambar dibawah ini.


Akun instagram. image by: klikkanan.info

Setelah Kita klik menu Add Account maka selanjutnya Kita diminta untuk menggisi username dan password akun instagram Kita yang ingin ditambahkan seperti pada gambar dibawah. Kita juga bisa login menggunakan akun FaceBook yang Kita miliki dengan klik login as FaceBook.

Tambah akun instagram. image by: klikkanan.info



Setelah mengisikan username dan password, jika username dan password yang Kita isikan benar maka Kita akan masuk pada halaman profile akun instagram yang telah Kita tambahkan.


Akun instagram. image by: klikkanan.info


Selamat Akun telah berhasil ditambahkan.

Sekarang bagaimana untuk beralih dari akun instagram yang satu ke akun instagram yang lain perhatikan langkah berikut.

-Masuk ke halaman profile Kita
Langkah pertama adalah Kita harus masuk pada salah satu akun instagram Kita dengan cara klik pada icon profile yang ada pada pojok kanan bawah applikasi instagram Kita.



Multi akun instagram. image by: klikkanan.info



-Klik pada nama username Kita 
Sama seperti langkah sebelumnya,langkah selanjutnya Kita klik pada username Kita dan akan muncul daftar akun yang telah berhasil Kita tambahkan,klik pada akun yang Kita inginkan.
Dan Kita sudah berhasil masuk ke akun instagram Kita yang lain tanpa harus logout terlabih dahulu.
Multi Akun instagram. image by: klikkanan.info



Bagaimana jika ingin menghapus salahsatu akun instagram di daftar login akun Kita? perhatikan langkah berikut untuk menghapus akun instagram dari daftar login akun Kita.


- Login instagram dengan akun menggunakan akun yang ingin Kita hapus.
Sebelumnya pilih akun instagram yang ingin Kita hapus dari daftar akun dan klik pada icon menu atau titik tiga di pojok kiri atas applikasi instagram Kita.

Logout Akun instagram. image by: klikkanan.info


- Pilih log out.
Setelah Kita klik icon menu makan akan muncul beberapa menu, cari menu Log Out sesuai dengan nama akun yang ingin Kita hapus, Kita juga bisa mengahpus semua akun sekaligus dengan memilih Log Out of All Account.

Logout Akun instagram. image by: klikkanan.info


Akun Kita berhasil log out, cek kembali pada daftar akun login instagram Kita dan akun yang telah Kita logout sudah tidak ada.

Sekarang Kita sudah tidak perlu logout dan login kembali jika Kita ingin beralih akun di instagram, semoga artikel cara login banyak akun instagram dalam satu applikasi ini dapat bermanfaat bagi Kita sebagai pengguna media sosial instagram.

Silent is good solution,tetap bijak dalam berdmedia sosial, trimakasih telah berkunjung dan sampai ketemu di artikel lainya.

Silahkan bagikan artikel ini agar lebih banyak yang merasakan manfaatnya, tinggalkan komentar emngenai artikel ini sebagai bahan perbaikan kami. Salam klik.

Belum ada Komentar untuk "Login instagram lebih dari satu akun dalam satu aplikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel